ROBERT MIZRACHI MEMENANGKAN GELANG EMAS WSOP KETIGA

Kerajaan keluarga Mizrachi poker terus berkembang.

31 Mei 2015 – Wilayah terakhir yang harus ditaklukkan adalah lanskap bertingkat di World Series of Poker 2015, dan khususnya Event 3, turnamen dengan harga rendah di Omaha High-Low Split di $ 1.500.

Robert Mizrachi, seorang pemain poker berusia 36 tahun yang berasal dari Miami, FL dan sekarang tinggal di Las Vegas, berada di puncak lapangan dengan 918 pemain, menghasilkan bulu mengkilap lagi di tutup untuk keluarga terkenal yang telah menghasilkan tidak kurang dari empat hal penting. pemain poker Dia sekarang memiliki tiga gelang emas, sama dengan saudaranya Michael “the Grinder” Mizrachi, juga dengan tiga simbol prestise utama poker.

Mizrachi adalah orang pertama yang memenangkan gelang emas di dalam keluarganya, dengan kemenangan terobosan yang mengesankan yang kembali pada tahun 2007. Dia juga memenangkan turnamen “Dealer’s Choice” tahun lalu, bagus untuk gelang kedua. Untuk usaha penting tahun ini, yang berlangsung di Rio di Las Vegas, Mizrachi menambahkan hadiah uang ke tempat pertama sebesar $ 251,022 atas keseluruhan kemenangan karirnya di turnamen poker, yang kini melebihi $ 5,3 juta. Ini juga merupakan kali ke 35 dia selesai dengan uang di Seri.

Kemenangan Mizrachi datang pada hari keempat dan terakhir kompetisi, di tengah kerumunan orang berkerumun di seputar meja fitur sekunder. Dia mengalahkan Jacob Dahl untuk judulnya. Saat duel dimulai pada hari Minggu sore, Dahl menikmati keunggulan chip 2-ke-1 yang lebih besar. Namun, mengungkapkan bakat dan keteguhan hati yang jelas yang membuatnya menjadi kekuatan berbahaya dalam semua acara poker, Mizrachi memilih titik-titiknya dengan hati-hati, menunjukkan agresi selektif, dan perlahan-lahan menurunkan Dahl begitu timah memimpin.

Duel terakhir tidak berjalan dengan baik bagi Mizrachi, yang tidak hanya melawan lawan yang tangguh tapi juga harus menghadapi demam. Pada satu titik, dia semua-melawan Dahl dan sepertinya duel itu akan berakhir dengan cepat. Namun, serangkaian pot split membuat Mizrachi tetap hidup dalam mendukung kehidupan sampai akhirnya momentum berayun untuk mendukungnya dan dia bisa mulai mendorong tepian kecil dan memaksakan aksinya. Dahl tampak tak berdaya untuk menghentikan pembalikan keberuntungan dan dikalahkan setelah sekitar 90 menit. Di tangan terakhir, dua pasangan Mizrachi meraup pot terakhir turnamen.

“Anda tidak bisa bermain poker terbaik Anda saat Anda tidak beristirahat dengan baik,” kata Mizrachi sesudahnya. “Saya sudah kedinginan ini dan sangat membutuhkan istirahat dari tadi malam. Sisanya benar-benar membantu saya kembali segar.”

Dahl, dari Portland, OR, jadi runner up, nyaris kehilangan apa yang bisa menjadi kemenangan WSOP pertama. Dengan hasil akhir yang tinggi ini, musisi berusia 28 tahun dan pemain poker semi-pro menikmati perjalanan terdalamnya di Seri. Untuk usaha penting ini di urutan kedua, Dahl mengumpulkan uang hadiah sebesar $ 155.333.

Tempat ketiga pergi ke Don Zewin, seorang veteran lama dari banyak WSOP masa lalu, yang berusia hampir 30 tahun. Zewin, sekarang berusia 62 dan tinggal di Las Vegas, menempati posisi kedua dengan Phil Hellmuth, Jr tiga tahun lalu saat legenda poker itu memenangkan gelang emas ke-12. Masih tanpa gelang emas, kini dia sudah menguangkan 24 kali di WSOP. Namun, Zewin mendapatkan pembayaran yang bagus sebesar $ 97.185.

Ryan Himes selesai di tempat keempat. Dia adalah seorang penjudi profesional berusia 41 tahun dari Surprise, AZ. Tempat keempat dibayar $ 70.540.

Tempat kelima milik Dominick Cuzzi, dari New Rochelle, NY. Dia adalah seorang kontraktor konstruksi 30 tahun dan pemain permainan uang tunai. Mungkin yang paling mengesankan, Cuzzi hanya bermain dalam empat event WSOP, dan telah menguangkan tiga kali. Penampilan meja akhir yang pertama ini bagus untuk $ 52,075.

Jim Juvancic menempati posisi keenam. 28 tahun poker pro dari Westchester, IL dan lulusan DePaul University memperoleh $ 39.037 untuk usaha tersebut. Hal ini membuat dua cashes di Seri dan dua di Sirkuit WSOP juga.

Nguyen “Wayne” Tran menempati posisi ketujuh. Penduduk asli Vietnam berusia 42 tahun yang sekarang berada di Westminster, CA diuangkan untuk pertama kalinya dalam turnamen terkait WSOP. Tran mengantongi $ 29.693 untuk outlasting lebih dari 900 pemain.

Kedelapan tempat pergi ke Bruce Levitt, dari Beverly Hills, CA. Ini menandai kedelapan kalinya dia mengundurkan diri dari WSOP, dan merupakan penampilan terbaiknya sejak pertama kali menerima uang tersebut, pada tahun 1996. Potongan Levitt dari kolam hadiah mencapai $ 22.889.

Pembulatan meja terakhir adalah Thomas Taylor, seorang pemain poker berusia 32 tahun dari Alberta, Kanada. Mantan pemenang cincin emas di Sirkuit WSOP sekarang memiliki lima uang tunai di WSOP dan meraih $ 17.883 untuk membuat finale sembilan tangan.

Di antara mereka yang menghabiskan banyak uang – pemenang gelang emas lima kali Allen Cunningham; pemenang gelang emas tiga kali “Miami John” Cernuto dan Dutch Boyd; pemenang gelang emas dua kali John Monnette, Chris Bjorin, Steve Billirakis, dan Eli Elezra; dan satu kali pemenang “Kapten Tom” Franklin dan Vladimir Shchemelev.

Juga, Tony Cousineau menambahkan lagi takik sabuk sucinya sebagai pemain dengan uang tunai terbanyak dalam sejarah WSOP tanpa kemenangan, sekarang di 69 (dan mendaki).

Sedangkan untuk juara Mizrachi, dia meraih kemenangan dengan tenang. Dikelilingi oleh keluarganya, dia mencatat bahwa memiliki kelompok pendukung yang sangat dekat benar-benar membuat perbedaan.

“Kapan pun kita bermain, kita saling bersorak,” kata Mizrachi. “Ketika (Michael) sedang bermain, saya selalu menginginkan dia melakukannya dengan baik, dan menang jika saya tidak berada di dalamnya. Tidak ada persaingan di antara kita.”

Ketika ditanya tentang saudara laki-lakinya yang lain bermain melawannya, Mizrachi mencatat bahwa dia akan menghargai kesempatan jika Eric atau Danny mendalami. “Saya ingin melihat itu terjadi,” kata Mizrachi. “Tapi jika saya bermain melawan mereka, saya tidak akan menyerah. Saya selalu ingin menang juga.”

Mizrachi mengakhiri wawancara pasca-turnamen yang mencatat pentingnya gelang emas WSOP. “Ini yang kami mainkan, itulah yang dimainkan semua pemain. Menang di sini adalah apa adanya.”

Adapun apa yang berikutnya, Mizrachi memiliki pikirannya mengatur pada Kejuaraan Pemain Terbaik seharga $ 50.000, atau Event Utama. “Saya akan mengambil salah satu dari mereka,” katanya. “Tapi untuk memenangkan acara utama, nah, itu berarti namamu tetap di dinding selamanya. Itulah yang sebenarnya saya inginkan.”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *